Cara hapus teman Facebook cepat 100% September 2012


Hai kawan"...
Ketemu Lagi nih...
Apa kabar..????
Kali ini Santa Mars akan membahas tentang Cara hapus teman Facebook  cepat 100%  September 2012

Pada awal mulanya ., Gue Risih banget liat status orang" GJ di beranda..pada buat status cinta" an lah, ngumpat", dan yang menyebalkan lagi ada orang gay di berandaku..hiiii amit amit deh gue..wkwkwk :p
Monkey Emoticons

Terus gue  liat profilnya, dan maunya sih menghapus, tapi lama banget loading web facebook nya, salah nunggu satu" lagi,..capek deh.. :(
 Monkey Emoticon
Untung gue nemuin cara ampuh  Hapus teman Facebook  cepat 100%  September 2012 dan yang pastinya GAG NIPU LOH...
Monkey Emoticon

Maukan loe lihat Trik Cara hapus teman Facebook  cepat 100%  September 2012

Pertama" kita panjatkan dulu puji syukur kepada yang kuasa..wkwkwk
Monkey Icon

Gag perlu beli ni kok..haha
 http://w32.indonetwork.co.id/pdimage/19/3617719_eraser.jpg

Langsung pergi TKP...(TEMPAT KEJADIAN PESBUK)

  • Setelah tiba di profil..
    duduk dulu lah..capek dari tadi baca ,,,hehe
    nih gue kasih pizza
http://mda.bigoven.com/pics/rs/256/shrimp-scampi-pizza-with-alouette-c.jpg
  • Habisin dulu deh...kalau kurang minta mama lo sana.. wkwkw :D
    eh sampek lupa misi kita tadi Cara hapus teman Facebook  cepat 100%  September 2012 
  • Habis makan kita klik Log aktivitas
  • Sampai di kota > Log aktivitas
  • Kita pilih desa >  daftar teman   
  • Mucul deh seperti gambar diatas...pilih teman yang mau anda hapus dengan cara klik bulat disamping kanan  [O]
  • klik hapus pertemanan
  • Muncul seperti ini coba anda klik hapus
  • dooorr.. udah satu nih yang dihapus ...
  • udah nih, yang lain kamu sendiri ya yang nerusin..
  • Gue mau chatingan ama cewek dulu nih..hohoho 

http://sayyidforfuture.files.wordpress.com/2011/07/cup-coffee-icon.png
Nih gue kasih kopi cucu biar semangat,. hahha
Tadi kan belum minum...habisin ya..
Monkey Icons

0 komentar:

No Spam
And
Live Link