Cara Mengganti Tema Android



Cara Mengganti Tema Android - Tampilan default Android memang masih sangatlah sederhana dan sering membuat kita bosan. Tapi, ada banyak cara untuk mem 'permak' tampilan android kita, salah satunya dengan mengganti tema. Namun untuk mengganti tema pada ponsel android ini diperlukan aplikasi terlebih dahulu yang disebut launcher (Go Launcher, ADW Launcher, Launcher 7, dll). Jadi sebelum mengganti tema, kita harus menginstall salah satu dari sekian launcher yang disediakan di Play Store.

Yang saya gunakan sekarang adalah Go Launcher, karena menurut saya launcher inilah yang menyediakan berbagai macam tema yang menarik. Silakan download dan install dulu aplikasi Go Launcher melalui Play Store atau langsung menuju link ini. Setelah diinstall, kalian bisa mendownload tema secara gratis di Play Store atau Google dengan mengetikkan kata kunci 'go launcher theme'.

Disini kita anggap kalian sudah menginstall serta menyiapkan tema yang akan digunakan nanti. Setelah mendownload tema, install seperti biasa lalu pada home screen tekan tombol menu, lalu pilih themes dan tekan 'apply' pada tema yang sudah di download tadi:

home screen

Jika kalian ingin mencoba launcher yang lain, silakan mencoba sendiri karena kurang lebih caranya hampir sama, mudah bukan mengganti tema Android?

0 komentar:

No Spam
And
Live Link