Apakah Google+ terlalu membosankan?

 

Reporter : Alvin Nouval
Apakah Google+ terlalu membosankan?
Kategori Teknologi Social-media
Berita tag terkait Google tak lagi lanjutkan proyek X Phone Facebook 'putus hubungan' dengan Path gara-gara spam
Google+. ©2013 Merdeka.com
1
 

Meskipun hanya diakses rata-rata 6 menit 47 detik, Google+ nampaknya bisa sedikit berbangga. Angka ini sebenarnya sudah sangat baik jika dibandingkan dengan data yang sama setahun lalu.
Seperti yang dilansir oleh Mashable (28/2/12), pada awal tahun 2012 lalu, pengguna Google+ rata-rata hanya mengakses jejaring sosial ini selama 3,3 menit saja. Hal ini sangat jauh dibandingkan dengan rata-rata 7,5 jam yang dilakukan oleh pengguna Facebook pada saat yang sama.
Untungnya, rata-rata yang bisa dibilang memalukan tersebut mulai ditinggalkan. namun, masih saja Google+ belum bisa tersenyum lebar.
Nyatanya, meskipun jumlah rata-rata akses ini meningkat hampir dua kali lipat, Google+ masih belum mampu membuat pelanggannya betah. Hal ini dikarenakan waktu 6 menit lebih ini dirasa masih waktu yang terlalu sedikit bagi seseorang untuk meluangkan waktunya di jejaring sosial.
Padahal, dari jumlah pengguna, Google+ bisa dibilang hampir menyamai Facebook. Bahkan, jumlah penggunanya terus meningkat dari hari ke hari.
Pertanyaan pun muncul. Apakah Google+ terlalu membosankan sehingga hanya diakses rata-rata 6 menit 47 detik saja?

0 komentar:

No Spam
And
Live Link