6 Hal Kentang yang Paling Ngeselin



Nggak, gue gak lagi pengen ngomongin kentang goreng atau French fries kali ini. Pengennya sih French kiss, tapi ya gitu, gak ada lawannya. Kentang yang mau dibahas di sini tuh maksudnya adalah kena tanggung.

Hal-hal nanggung memang selalu bikin kesel dan gelisah. Apa aja biasanya hal kentang yang sering kamu temuin di kehidupan sehari-hari? Ini gue coba kasih beberapa poin…


Pas Kebelet Boker, Taunya Cuma Keluar Dikit


Hal ini biasanya terjadi di tempat atau saat penting atau di rumah pas mau berangkat. Udah rapi, udah wangi, taunya perut melilit tanda pengen boker. Terus rela ribet-ribet buka celana jeans ketat, dan berhasil akibat bantuan warga se-RT, masuk toilet, taunya pas boker keluarnya cuma dikit. Sedangkan waktu udah mepet. Buah simalakama, antara mikirin metabolisme atau tepat waktu buat dateng ke acara penting.


Download Gagal



Internet di Indonesia memang gak bersahabat baik sama yang namanya download (upload juga, eh, sama streaming juga deh, hampir semuanya). Kebayang kan lagi asik-asik nge-download lagu, film favorit, atau film biru, terus sambil deg-degan nunggu kelar. Pas udah 99% taunya mati lampu, atau disconnect. Aaaaaargh banget itu rasanya. Seharian bisa bete cuma gara-gara hal itu.


Chat Berhenti Mendadak



Hal tentang internet bukan cuma download yang bisa bikin kentang. Tapi pas chat juga bisa terjadi yang namanya kekentangan ini. Apalagi pas chat-nya sama orang penting, terutama gebetan. Udah berbunga-bunga, penuh emot-emot unyu, penuh haha-hihi-hehe. Pas lagi asik-asiknya, paket internet abis atau pending. Langsung deh kebakaran jenggot nyari tukang pulsa. Tujuannya satu, cuma gak pengen dia ngambek atau ilfil.


Cas HP Belum 100%



Banyak orang yang menganut, “Jangan pernah berangkat kalau HP belum kecas 100%.” Banyak juga yang terpaksa melanggar dan terpaksa harus keluar rumah meski HP belum kecas 100%. Dan itu rasanya kentang banget pasti, bahkan beberapa orang langsung unmood (minjem istilahnya Aurel) dan merasa bersalah gara-gara hal ini.


Tidur Sebentar



Kata dokter, tidur itu harus 8 jam. Nah, kebayang deh kalo baru tidur beberapa menit doang terus kebangun. Masih jauh banget dari kebutuhan tidur 8 jam. Hasilnya, pusing. Apalagi kalau ditambah abis kebangun itu gak bisa tidur lagi, dan pas ngecek timeline udah sepi karena udah pada tidur. Malam kayak gitu biasanya berakhir dihabiskan dengan bengong.


Udah Deket Banget Gak Ditembak



Udah chat tiap hari, udah ngingetin makan, udah ngingetin salat, udah sering diantar-jemput, bahkan udah bilang sayang, tapi gak dijadiin pacar juga. Ini sih Mother of Kentang. Banyak nih pasti korbannya, kwukwukwuk.

Hayoooo, kamu yang baca pasti ngerasain yang nomer 6, kaaan? Ngaku ngaku…


SUMBER



0 komentar:

No Spam
And
Live Link