4 Tips Langsing Hanya Melalui Pikiranmu



Berbagai tips dilontarkan untuk mendapatkan badan langsing, mulai dari menjaga asupan makanan, pola makan dan berolahraga – semuanya sangat benar tetapi hasilnya tidak serta merta tokcer, banyak hal lagi yang perlu diperhatikan.

Kali ini coba cara langsing melalui hati dan pikiran anda.

Kalau bener-bener dilakukan bukan cuma langsing niscaya kurus kering pun didapatkan.

Selamat mencoba….

Cara pertama, biasakan dengan mempunyai rasa IRI HATI terhadap apapun yang di lakukan atau dipunyai oleh orang lain.

Punya temen cantik atau ganteng, pastikan kita iri hati. Kalau mereka lebih kaya karena dapat warisan orang tuanya, atau ketika mereka punya pekerjaan yang lebih baik. Kesibukan hati anda yang IRI terhadap mereka membakar energi dan pikiran anda sehingga memicu sistem metabolisme tubuh untuk bekerja ‘lebih’ dari orang yang tak punya rasa “IRI”.

Cara kedua, selalu menyimpan RASA DENDAM, KESEDIHAN, KEKECEWAAN seumur hidup anda.

Tak ada kata rela, lega, memaafkan atau ‘move on’. Selalu menyuburkan rasa itu setiap hari, setiap helaan nafas. Apalagi jika rasa dendamnya sampai membuat tubuh gemetar menahan kebencian pada orang itu, sampai badan terasa ‘panas’ ingin menghajar orang itu. Niscaya energi anda akan diserap oleh rasa benci anda terhadap orang itu/ keadaan itu.

Menurut Wiki.answer.com ‘Suhu tubuh yang meningkat akan membakar kalori’.

Saya pernah mendengar wanita langsing berbicara penuh kebanggaan dihadapan saya, “ Saya sih kalau ada orang sekali saja pernah menyinggung saya, pasti akan saya ingat-ingat terus kejahatannya, walaupun dia sudah meminta maaf, rasa sakit hati itu akan saya bawa terus ke liang kubur”.

Coba anda perhatikan, sebagian besar orang-orang yang rajin menyimpan dendam, kekecewaan dan kesedihannya rata-rata berpostur ‘langsing atau malah kurus’.

Cara ketiga, menjadi JUDES atau GALAK.

Setiap perilaku yang dilakukan orang lain yang tidak sesuai menurut cara anda, langsung saja di maki habis-habisan, mirip si Herder yang lupa dikasih makan. Apalagi jika marahnya sampe ngejar-ngejar mereka pake sandal jepit, sapu atau bahkan golok.

Pada saat memaki, lebih banyak energi yang dikeluarkan daripada berbicara seperti biasa, apalagi untuk otot di pita suara dan otot wajah. Tubuh akan mensuplai darah lebih banyak di bagian otot wajah ketika kita menyeringai. Berlari mengejar mereka sudah jelas membakar banyak kalori tubuh.

Cara keempat, adalah IJINKAN SUAMI/ISTRI ANDA KAWIN LAGI.

Aduh…siapa ya yang tahan dengan derita batin yang dialami akibat hal yang satu ini?

Memikirkan cinta dan kasih sayang yang terbagi membuat tak nafsu makan, memicu segala kesedihan sehingga menekan fungsi otak untuk bekerja dengan baik.

Apalagi jatah dapur terbagi, isi kulkas menipis, boro-boro bisa makan es krim atau coklat, untuk makanan empat sehat lima sempurna aja sudah jauh panggang dari api. Hanya ada nasi dan kerupuk yang tersisa di dapur.

Belum lagi jatah kasur pun terbagi, Cuma kebagian Senin sama Kamis, itupun kalau tidak dipakai puasa. “Bed too big without you” kalau mengutip lagunya Sting.

Anda siap menjadi langsing?


SUMBER



0 komentar:

No Spam
And
Live Link