5 Cara Agar Bisa Bahagia dengan Ngetwit




Ya, seperti telah diketahui, jejaring sosial Twitter merupakan microblog yang memungkinkan Anda bisa ngetwit di mana saja dan kapan saja melalui telepon seluler (ponsel) atau laptop. Curhatan, opini, ide tau informasi dari Anda akan terbaca oleh teman.

Masalahnya, seringkali Anda terjebak memposting hal-hal yang tidak bermanfaat, bahkan memperkeruh mood. Padahal, Anda bisa ngetwit yang membuat suasana bahagia alias happy. Bagaimana caranya? Ini lima tips agar Anda ngetwit hal-hal positif yang bermanfaat, baik untuk Anda maupun follower.

1. Twit berbagi pengalaman

Coba twit hal-hal yang Anda rasakan bermanfaat dalam hidup Anda. Misalnya, ada pengalaman yang menyentuh dan bisa diambil hikmahnya. Berbagilah ini dalam twit yang ringkas, efisien, mudah dipahami.

2. Twit minta dorongan

Saat dalam keadaan down, frustasi, sedih, coba twit ke teman-teman bahwa Anda butuh semacam motivasi atau dorongan semangat. Respon yang dapat akan membuat mood Anda membaik. Tapi jangan jadi keluhan berkepanjangan.

3. Twit tentang usaha/bisnis

Tidak semua follower tahu apa yang Anda lakukan. Coba mulai twit tentang pekerjaan atau bisnis Anda. Siapa tahu mereka memang sedang membutuhkan kerja sama dengan bidang yang Anda geluti, sehingga berpotensi mendapatkan klien atau mitra kerja baru. Sebaiknya jangan terlalu “jualan” juga agar tidak dianggap spammer.

4. Twit meredakan amarah

Ada saatnya Anda perlu pelampiasan emosi. Tidak ada salahnya mencurahkannya ke Twitter dalam bentuk twit memaki sesuatu. Asal ingat, jangan terlalu kasar, apalagi sampai menyerang pihak lain. Sesekali saja Anda mencurahkan amarah di Twitter. Setelah tenang, kembalilah ngetwit sewajarnya.

5. Berinteraksi dengan teman

Ucapkan selamat ultah, selamat hari raya, tanyakan kabar mereka. Dengan berinteraksi di Twitter, Anda akan merasa selalu dikelilingi teman-teman. Anggap semua follower sebagai teman.
Asyik, bukan punya teman di mana saja? Oke, happy twitting


SUMBER



0 komentar:

No Spam
And
Live Link