Blog Temen Gue


Hahahah
dasar pengecut...
setelah kemarin blog shufflinblognya kuubah sedikit dia beneran protes sambil ngolok2 gue
'Dasar IBLIS!'
*eh gue manusia cuy. masak orang begini dikatain iblis... -,-"
-------------
 setelah dia tau gue ngubah dikit templatenya, dia ganti url
dari shufflinblog menjadi djoeggaliblog
wkaowkoakwoaw.... bahkan lagu dari hosting gue juga direname Djoegali blog... XD
lama2 gue tambah kacel nih
akhirnya gue masuk akunnya,
dan setelah w cek, ternyata dia pake blogger tampilan baru
*tampilan lama aja kaga bisa edit mulu.... XD
tanpa babibu langsung gue upload template blank gue
jadi kayak gini
XD
gambaredo
Sekalian aja gue sertain alamat portal gue
XD
kenapa gue lakuin ini semua?
ini gara2 dia juga yg nyebelin
masa temennya yg ngehina aku juga dia bela
y udah aku tanggapin di belakang
di dunia maya
tempatku berada
*ea
mau ngunjungin blognya? monggo.... XD

0 komentar:

No Spam
And
Live Link