2 Box Transparent template


Box Transparent
Kali ini saya akan share template yang saya beri nama Box Transparent pastinya dah tau kan di denger dari namanya, langsung aja kalo mau download deh, gratis !!

Fitur-fitur
  1. Breadcrumb melayang
  2. Threaded kommen
  3. Blocquote keren
  4. Menu sudah tepasang
  5. Dan masih banyak lagi

Box Transparent V2
yang kedua ini saya khususkan untuk custom post lumayan lah tapi masih jauh  kalo lawan template template para master :D !!

Fitur-fitur
  1. Breadcrumb melayang
  2. Threaded kommen
  3. Footer 3 kolom
  4. Sidebar Di halaman depan
  5. Langsung aja cek lah

0 komentar:

No Spam
And
Live Link