Wow! Instagram dalam Wujud Kamera Fisik!



Menyusul akuisisi Instagram oleh Facebook, berbagai berita dan rumor yang menyinggung aplikasi foto ini makin gencar. Ikut meramaikan pemberitaan adalah sebuah konsep kamera fisik Instagram yang diprakarsai oleh ADR Studio.

Kamera fisik Instagram? Benar. Konsep ini menyajikan piranti yang desain luarnya diambil dari ikon aplikasi populer tersebut.

Tidak seperti bodi kamera lain, gadget ini dirancang dengan bodi persegi yang pipih dan dilengkapi dengan LCD flat layar sentuh.

Asyiknya, Instagram Socialmatic --nama konsep desain ini-- sudah dibekali dengan built in printer serta kemampuan social networking. Artinya, pengguna bisa mengambil foto, membaginya secara digital, ataupun langsung mencetaknya.

Dikutip dari situs resmi ADR Studio, setiap foto cetakannya sudah dilengkapi dengan kode QR. Dan berikut spesifikasi komplit konsep desain kamera Instagram yang dimaksud:

- Ruang penyimpanan 16 GB
- Wifi & Bluetooth
- 4:3 touchscreen
- 2 lensa utama, satu untuk menjepret, lainnya untuk filter 3D, aplikasi webcam dan QR Code capturing.
- Optical zoom
- Led Flash
- Printer internal
- Cartridge dengan Instagram Paper Sheets
- Tangki tinta 4 warna
- InstaOs 1.0 dengan fitur Facebook dan aplikasi Instagram.

Jika pengguna menginginkan hasil jepretannya lebih personal, ADR Studio juga telah menyediakan space khusus untuk ditulisi. Hal ini tak ayal langsung mengingatkan kita pada foto Polaroid yang sempat berjaya di eranya.

"Instagram Socialmatic hanyalah konsep. Namun, mungkin saja menjadi kenyataan," demikian tukas tim ADR Studio dalam pernyataannya.
















0 komentar:

No Spam
And
Live Link