Benda-Benda Disekitar Kamu yang Bisa Jadi Sex Toys



Banyak cara agar Kamu dan pasangan having fun di atas ranjang. Cosmopolitan menyampaikan, meskipun banyak pasangan yang memakai sex toy selama bercinta, ternyata Kamu bisa memanfaatkan apa pun yang ada di sekitar Kamu untuk dijadikan sex toy dadakan. Sensasinya pun tak kalah dengan sex toys asli.

Ponsel

Nyalakan getarannya dan letakkan pada Miss Cheerful atau titik lain di tubuh Kamu yang dapat memacu hasrat menuju puncak. Kamu bahkan bisa merekam sesi panas berdua, meski pada akhirnya Kamu akan menghapusnya. Perasaan sadar kalau Kamu sedang direkam akan memberikan rasa turn-on tersendiri.

Obat kumur

Obat kumur ternyata benar-benar berfungsi maksimal untuk menyegarkan napas sebelum beraktivitas. Minta si dia berkumur dulu sebelum memberikan servis oral. Sensasi mentol dalam mulutnya akan membuat Kamu merasa semakin tergelitik, dan memberikan orgasme yang jauh lebih spektakuler.

Jepitan rambut

Meskipun kecil, namun powerful! Jepit rambut ini bisa digunakan untuk menggoda kedua puting istri Kamu.  Gunakan ujung bawah untuk menggambar lingkaran-lingkaran tipis. Dimulai dari lingkaran besar, lalu semakin mengecil menuju titik tengah. Ketika Kamu sudah mencapai pusatnya, libidonya pasti sudah begitu memuncak. Dan, Kamu boleh menjepit ujung putingnya dengan jepitan rambut (khusus untuk konde). Ketika hasrat sensualnya memuncak, hal ini sama sekali tidak memicu rasa sakit. Justru membuat si dia semakin 'panas'.

Kaus kaki berbahan lembut

Ketika Mr. P nya sudah keras, bungkus segera dengan kaus kaki. Lingkarkan tangan Kamu di sekeliling penisnya, kemudian buat gerakan memutar ke atas dan ke bawah. Ketika kulitnya yang sensitif bersentuhan dengan tekstur kain yang lembut, maka ia akan bergetar penuh kenikmatan. Ketika ia nyaris memuncak, segera lepas kaus kaki tersebut dan biarkan mulut Kamu mengambil alih.

Celana dalam berenda

Ikat celana dalam di dasar Mr. P pasangan selama penetrasi. Hal ini akan membuat ereksinya bertahan lebih lama (bonus bagi Anda). Tapi apa yang terpenting lagi, ketika ia mencapai klimaks dan tiba-tiba menarik lepas ikatannya.. BOOM!

Sarung bantal

Kamu bisa melipatnya menjadi borgol. Ikat kedua tangannya sementara Kamu melakukan woman-on-top. Perasaan helpless karena diikat selalu bikin pria... Well, helpless.





0 komentar:

No Spam
And
Live Link