8 Tipe Status Facebook yang Banyak Menuai Penyuka dan Komentar




Facebook bagi sebagian orang tentu sangat menyenangkan. Dikala waktu senggang, Anda bisa bercengkerama dengan teman atau bahkan dengan saudara.

Jika sedang tak ingin memanfaatkan fitur chat, berinteraksi melalui kolom status juga bisa sangat menyenangkan. Inilah beberapa tips agar status Facebook banyak disukai, dikomentari, atau bahkan akan membuat teman-teman merindukan status Anda.

1. Bertanyalah tentang hal-hal yang seru. Seperti, ‘dimana Anda tinggal? Dan apa yang membuat tempat tinggal Anda menarik?’ pertanyaan seperti ini akan memancing kawan Facebook Anda untuk berkomentar.



2. Posting status yang bisa menimbulkan imajinasi. Seperti pertanyaan ‘isilah titik-titik berikut’,



3. Menerka melalui gambar. Masukkan foto ke dalam status Facebook Anda dengan ukuran yang lebih kecil. Dan buatlah penasaran teman-teman Anda, dengan menerka gambar tersebut.



4. Bahas mengenai sesuatu yang sedang ramai diperbincangkan. Sesuatu yang kontroversial namun tak menyerang pihak-pihak tertentu. Misalnya, ‘BBM apakah harus naik apa tidak?’



5. Minta agar status Facebook Anda di ‘like’. Misalnya dengan kalimat seperti ‘Like status ini jika Anda memiliki selera humor yang menarik’.



6. Cari ‘penggemar’ baru. Melalui status Facebook, Anda bisa menjaring penggemar baru yang akan menyukai status-status Anda. Seperti mengingatkan bahwa ada kejadian penting yang perlu diperingati pada hari-hari tertentu.



7. Bahas mengenai Facebook. Facebookers (sebutan untuk pengguna Facebook) akan sangat senang jika hal-hal terbaru mengenai jejaring sosial ini terus dibahas. Terutama mengenai aplikasi terbaru.



8. Rayakan hari-hari tertentu melalui status Facebook Anda.





sumber: http://salingsilang.com/baca/8-tipe-status-facebook-yang-banyak-menuai-penyuka-dan-komentar





0 komentar:

No Spam
And
Live Link