5 Selebritas Hollywood yang Tewas dalam Usia Muda


Ketenaran tidak selamanya membawa keberuntungan. Ada kalanya saat para selebriti tidak memanfaatkan dengan baik, ketenaran malah menjadi ''senjata'' yang dapat membunuh mereka.

Dikutip dari laman Us Magazine, berikut adalah 5 selebriti yang meninggal dalam usia muda.

1. Heath Ledger



Aktor The Brokeback Mountain ditemukan tewas dalam apartemennya di kota New York Januari 2008 lalu. Tewas saat masih berusia 28 tahun dan dipuncak ketenarannya, Ledger meninggalkan seorang anak, Matilda, saat berhubungan dengan artis Michelle Williams.


2. Brad Renfro



Aktor yang terkenal berkat perannya dalam film The Client ini tewas di bulan dan tahun yang sama dengan Ledger. Aktor yang meninggal dunia saat masih berumur 25 tahun ini diduga tewas karena overdosis obat.


3. Aaliyah



Penyanyi R&B ini tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter di Bahamas pada Agustus 2001. Saat itu Aaliyah yang masuk nominasi piala Grammy sedang membuat video klip musik terbarunya. Peristiwa kematiannya di usia yang masih muda, 22 tahun, mengejutkan banyak musisi kulit hitam Amerika karena ia dianggap sebagai penyanyi muda yang berbakat.


4. Kurt Cobain



Pentolan band Nirvana ini menderita depresi dan ketergantungan pada obat-obatan hingga akhirnya ia ditemukan tewas bunuh diri pada April 1994 dalam usia 27 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Courtney Love, dan putri, Francis Bean.


5. Tupac



Penyanyi rap ini tewas tertembak saat usia 25 tahun pada 1996 silam.




0 komentar:

No Spam
And
Live Link