3 Rahasia yang Disembunyikan Pria



Pada setiap pasangan, keterbukaan adalah salah satu kunci langgengnya sebuah hubungan. Tapi, jangan pernah berpikir wanita telah mengetahui segala hal tentang pasangan pria.

Bagaimanapun pasangan mengatakan telah terbuka, ada beberapa hal yang terkunci rapat dan berusaha disembunyikannya. Berikut tiga hal yang dirahasiakan pria dari pasangannya, seperti dikutip dari Times of India:

1. Intensitas masturbasi

Pria cenderung memikirkan aktivitas seksualnya, walaupun tidak setiap hari dipikirkannya. Melakukan aktivitas seksual bagi para pria selain mendapatkan kepuasan dan menyenangkan juga dapat membuat pikiran mereka lebih tenang.

Melakukan aktivitas seksual seperti masturbasi bagi para pria, bukanlah menunjukkan bahwa intensitas berhubungan intimnya yang rendah, akan tetapi hal tersebut sudah melekat pada tiap pria dan telah menjadi rutinitasnya.

 2. Berusaha mencari tahu

Pria tidak seperti wanita pada umumnya yang gemar melakukan sesi curhat, mereka cenderung menyimpan rapat-rapat masalahnya. Maka, jangan heran jika tiba-tiba pasangan Anda tahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan wanita.

Ini tidaklah menunjukkan bahwa dirinya memiliki wanita lain, tapi mereka justru berusaha mencari tahu agar lebih memahami pasangan. Diam-diam mereka mencari tahu di situs-situs yang berkaitan dengan wanita untuk berjaga-jaga ketika dirinya dalam posisi yang tak diinginkan.

Maka, jangan heran jika pria cenderung memiliki tingkat psikologis yang lebih baik dari wanita, karena sebelumnya mengintai Anda dari kejauhan.

3. Penampilan

Layaknya wanita, pria juga ternyata memperhatikan penampilan mereka, dan terkadang rasa tidak percaya diri timbul. Misalnya apa yang mereka kenakan terlihat tidak cocok, padahal yang mereka gunakan adalah pakaian yang seperti biasanya digunakan.

Hal ini mungkin saja terjadi dalam beberapa hal, seperti perubahan bentuk tubuh (bagian perut yang membuncit), bahkan tatanan rambut yang sudah tak enak dipandang, dikarenakan sudah telalu panjang.




0 komentar:

No Spam
And
Live Link