10 Tempat Pernikahan Teraneh di Dunia




Pernikahan adalah sebuah momen sakral dimana dua insan memutuskan hidup bersama dalam ikatan janji sehidup semati. Umumnya, venue yang dipilih adalah rumah ibadah karena merepresentasikan nilai-nilai tertentu. Bagi beberapa orang, venue menjadi tempat yang unik yang memiliki cerita sendiri, seperti dilansir oleh tiptopten.

1. Di Atas Pesawat

Pasangan asal Wales, Inggris memutuskan untuk mengikat janji sambil berdiri di atas pesawat terbang. Mereka memutuskan untuk melakukan hal ini setelah memenangkan kompetisi berjalan di atas pesawat yang sedang terbang.

2. Lapangan Tembak

Jauh dari cara konvensional, pasangan yang menikah di lapangan menembak ini juga melakukan aksi menembak sasaran di lapangan khusus latihan menembak.

3. Lapangan Pacuan Kuda

Sandown Park di Inggris selain terkenal sebagai pacuan kuda, ia juga menyediakan layanan venue pernikahan. Lengkap dengan suite istimewa seperti Director hingga Andros.

4. Luar Angkasa

Pasangan astronot ini menikah di dalam pesawat ulang-alik tahun 2009. Pengantin pria mengenakan gelang tangan berupa lingkar kemeja dan mempelai wanita mengenakan anting-anting planet. Para undangan pun hanya mengenakan setelan jumpsuit.

5. Hutan Belantara

Mirip dengan kisah Twilight, menikah di hutan belantara dan disaksikan oleh hewan-hewan liar bisa jadi opsi. Pastikan saja Anda tidak dimakan hidup-hidup.

6. Simulasi Penyaliban

Pasangan yang sangat menjunjung nilai keagamaan ini mereka ulang adegan Yesus yang sedang disalib. Mereka pun mengikat janji di bawah aktor yang berperan sebagai Yesus yang sedang disalib di sebuah venue yang mirip kastil.

7. Bilik Telpon Umum

Pasangan Norwegia ini awalnya mengikat janji dengan saling kirim sms, mereka pun memutuskan menikah di bilik telpon umum sebagai lambang komunikasi yang terjalin erat.

8. Pemakaman

Unik dan menakutkan. Pasangan di Amerika ini menikah di sebuah pemakaman. Lengkap dengan peti mayat, mereka berdua mengikat janji sambil berbaring di peti masing-masing.

9. Di Dalam Air

Pernikahan di dalam air pertama dilakukan tahun 1904 dan sejak saat itu banyak yang mengikutinya. Banyak pula variasi bawah air yang terjadi, mulai dari di dalam laut hingga kolam renang.

10. Rumah Berhantu

Jika menikah di pemakaman belum menyeramkan, pasangan yang menikah di tahun 1973 ini menikah di sebuah rumah tua kosong yang tidak ada penghuninya di tengah malam.



0 komentar:

No Spam
And
Live Link